Rabu, 25 Juli 2012

Clean Ballz

CLEAN'BALLZ PENGGANTI DETERGEN SELAMA 3 TAHUN

Clean Ballz
Harga : Rp. 67.500



CLEAN'BALLZ PENGGANTI DETERGEN SELAMA 3 TAHUN
CLEAN BALL ramah lingkungan .....

Mencuci bersih tanpa detergen, hemat air dan listrik, ramah lingkungan! Lihat juga kelebihan lainnya: hemat waktu karena proses mencuci yang singkat, membuat mesin cuci awet karena kinerjanya berkurang, tangan tetap halus karena tidak bersentuhan dengan detergen lagi. Lebihnya lagi “bola ajaib” ini dapat digunakan hingga kurang lebih 1000x atau 3 tahun, ini berarti Anda menghemat uang! Gunakan CLEAN BALLZ cukup dengan harga 67 ribu penghematan Anda dapatkan.

Clean Ball Ramah dengan Lingkungan.

Terdiri dari butiran keramik alam (butiran far, infrared ray, ion negative, alkali, penghilang klor, antibiotic dll) yang dirancang secara ilmiah menggantikan fungsi detergent.

BISA DIGUNAKAN UNTUK BERBAGAI TIPE MESIN CUCI.

satu buah CleanBALL berkapasitas untuk mencuci pakaian seberat 5 Kg. Anda dapat menggunakan 2 buah CleanBALL untuk mencuci lebih dari 5 Kg. Pemakaian CleanBALL harus sesuai dengan kapasitas, dan dengan takaran air secukupnya.CleanBALL akan bekerja efektif ketika bertemu dengan air. Jadi saat merendam pakaian, CleanBALL sudah mulai bekerja dan Anda dapat mengucek noda yang sekiranya membandel.
# Cara menggunakan : Masukan pakaian danCleanBALL ke dalam mesin cuci Anda.
# Rendam pakaian beserta CleanBALL /_30 menit. Setelah merendam, Anda bisa mengucek pakaian (mengucek dianjurkan jika pakaian terkena noda membandel atau bau keringat yang berlebih).
# Setting mesin pencuci Anda & lakukan proses mencuci seperti biasa.
# Anda dapat membilas sambil menambahkan pewangi pakaian *
# Setelah selesai keluarkan pakaian Anda dan simpan CleanBALL ditempat yang kering.
* anda tetap dapat menggunakan pewangi pakaian, karena CleanBALL tidak menghasilkan wangi harum tetapi wangi air yang segar. Setelah selesai: bilas CleanBALL dalam air bersih agar bahan kimia dari pewangi bisa terlepas dari butiran keramik CleanBALL

JANGAN GUNAKAN BERSAMAAN CAIRAN PEMUTIH




 

Klik ORDER

0 komentar:

Posting Komentar